IKEMAS SURABAYA JALAN-JALAN

04.47 Ikemas Surabaya 4 Comments

Assalamu'alaikum :) Selamat menikmati liburan. Kali ini, Ikemas Surabaya menyambut libur semester ganjil 2018/2019 dengan kegiatan trip bersama. Tujuannya adalah untuk melepas tumpukan penat satu semester dan untuk meningkatkan keakraban keluarga Ikemas. Kemana sih tujuan trip Ikemas kali ini?. Nah, biar tidak penasaran langsung saja yaa....
Sabtu, 15 Desember 2018 tepatnya pukul 22.00 Ikemas Surabaya berangkat menuju ke tempat tujuan dari kegiatan trip kali ini. Tujuan utamanya adalah Wisata Paralayang Batu Malang. Lokasi wisata dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih 3-3,5 jam. Sayangnya, tidak semua keluarga Ikemas Surabaya dapat mengikuti kegiatan ini dikarenakan masih ada beberapa kegiatan kampus yang harus diselesaikan. Meskipun begitu, kegiatan trip kali ini tetap berlanjut dan tentu saja seru. Keseruan dibuka ketika di perjalanan kami sempat terpisah dan kehilang jejak sehingga memperlambat target untuk sampai di tujuan. Selain itu, ketika sudah sampai di Malang, kami di guyur hujan yang mengharuskan kami untuk berteduh sejenak. Berhubung hujan malam itu menyebabkan jalanan licin dan karena perut yang sudah merengek untuk diisi akhirnya kami memutuskan untuk mampir dahulu ke Alun-alun Batu. Tentu saja, ini kesempatan yang bagus untuk mengisi perut dan sekedar menghangatkan badan.
Setelah hujan reda dan perut kenyang (yeee :v) akhirnya kami melanjutkan ke tujuan utama yaitu Wisata Paralayang. Butuh waktu sekitar 25 menit dari Alun-alun Batu menuju ke Paralayang. Meskipun jalanan setelah hujan menjadi licin dan berlumpur, kami semua sampai di Paralayang dengan selamat.  Kami sampai sekitar pukul 03.00 dan langsung menuju warung kopi untuk menghangatkan badan dan menunggu subuh tiba. Pukul 05.00 matahari muncul meski tertutup kabut dan suhu mencapai 19℃ serta udaranya masih sangat sejuk.Setelah menjalankan shalat subuh,  kami menikmati suasana pagi di atas bukit Paralayang dengan berfoto bersama dan mengobrol bersama. Banyak bahan obrolan yang dibicarakan mulai dari penyebab pisahnya kami dijalan hingga harga mie instan yang memang sedikit mahal di lokasi ini.Puas menikmati kesejukan di Paralayang, kami memutuskan untuk berkunjung ke kampus UB. Tujuannya ya untuk mengetahui UB secara langsung. Kami juga bertemu dengan salah satu teman kami dari Sukoharjo yang berkuliah di UB. Sejenak kami ngobrol dan istirahat.Setelah itu, kami memutuskan untuk pulang. Keseruan tetap berlanjut. Kejadian terpisah dan salah jalan sudah pasti terjadi lagi. Ya, maklum. Namanya juga mahasiswa yang rindu kampung halaman. Mampir sejenak di rumah makan untuk sarapan lalu melanjutkan perjalan. Akhirnya, kami sampai di kos masing-masing sekitar pukul 14.00.
Untuk keluarga Ikemas Surabaya yang tidak bisa ikut di acara kali ini, next time ditunggu ya di Makrab Ikemas Suabaya 2019. See youuu, Lur!  Nah, kalau untuk masalah berfoto ria, kami ahlinya. Jadi biar tahu tampang-tampang cantik dan gantengnya Ikemas Surabaya silahkan di zoom ya foto-fotonya :))

Oh iyaaa, ada hasil foto dari paparazi-paparazi nya Ikemas Surabaya lho. Ini nii ...