PENGUMUMAN : Optimalisasi Database Ikemas

03.27 Ikemas Surabaya 4 Comments

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
PENGUMUMAN
Ditujukan kepada seluruh anggota aktif Ikemas Surabaya maupun Alumni Ikemas Surabaya dimanapun anda berada. Untuk mengoptimalkan pendataan anggota dan alumni, dimohon untuk mengisi formulir registrasi Anggota dan Alumni Ikemas Surabaya, nanti secara otomotis data teman-teman dan kakak-kakak akan tersimpan dalam database Ikemas Surabaya. Dikarenakan pendataan ini penting untuk kelangsungan Ikemas Surabaya, kami mohon untuk sesegera mungkin mengisi dengan data yang valid. Terimakasih.
Database nanti berguna untuk :
- Merekam Keanggotaan Ikemas Surabaya dari tahun ke tahun
- Sebagai data acuan untuk kegiatan Ikemas Surabaya yang berhubungan dengan alumni
- Menjaga ikatan tali silaturahmi antar angkatan

Caranya sangat mudah :
1. Masuk pada blog Ikemas Surabaya (ikemas-sby.blogspot.com)
2. Cek keanggotaan pada menu anggota ==> "Anggota Aktif" untuk yang masih kuliah "Alumni" untuk yang sudah lulus kuliah.
Lihat Gambar Berikut



Lalu


Klik Salah Satunya "Anggota Aktif" atau "Alumni", akan muncul


Atau ini,


Cek kenggotaan anda dalam daftar, jika tidak ada nama anda berarti anda belum terdaftar, daftarkan identitas anda dengan masuk ke menu "Registrasi Alumni" atau "Registrasi Anggota Aktif", seperti gambar berikut,


nanti akan muncul formulir pengisian data sebagai berikut :

atau untuk Anggota Aktif (Masih Kuliah)


Silahkan mengisi data sesuai data pribadi anda dengan valid untuk kepentingan database Ikemas Surabaya.
Setelah selesai mengisi akan ada pesan verifikasi dari admin. Terimakasih.

IKEMAS SURABAYA! JAYA!
Semoga dengan Ikemas Surabaya ini, tali silaturahmi akan tetap terjaga sampai nanti dan terus diteruskan generasi-generasi berikutnya. Amin.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

You Might Also Like

4 komentar:

  1. Mantap. Salut aku ma kalian. Kemajuan yang sangat besar. :D Semoga IKEMAS SBY tetap terjaga silaturahmi dan bisa memberi manfaat bagi anggota maupun orang lain.

    Oiya, ini brarti orang non-alumni dan non-anggota bisa daftar juga kan? Nanti kalo sempat dibuat seperti verifikasi aja untuk memvalidkan data yang benar2 anggota dan alumni.

    BalasHapus
  2. bisaa mas... tapi nanti admin bisa mengecek data dan mengedit data yang sekiranya tidak valid... jd kalaupun orang luar ada yang daftar dan itu diketahui... nnt bsa d hapus... blum tau caaranya buat code verifikasi soale nnt brrt sebelum alumni atau teman2 daftar harus menghubungi admin untuk minta kode verifikasi...

    BalasHapus
  3. ok lah. Lakukan yang terbaik aja. Mantep pokok e.. :D

    BalasHapus