Jogging Pagi Ikemas Surabaya

01.34 D_ecky 2 Comments

Stadion, ITS, Surabaya(9/2/14) - Seperti di hari sabtu dan minggu pagi biasanya, teman-teman Ikemas Surabaya bersama-sama pergi ke Stadion "Gelora Dr. Angka" ITS untuk sedikit mengolahragakan badan dengan jogging pagi mengitari stadion ITS. Seperti biasanya, stadion ITS ramai di penuhi mahasiswa-mahasiswi, bapak-bapak, ibu-ibu yang bahkan dari luar lingkungan ITS untuk berolahraga disekitaran stadion, tidak heran rindangnya suasana kampus ITS mungkin menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi masyarakat di sekitar Kampus ITS. Bahkan bisa dilihat banyaknya mobil-mobil terpakir di halaman parkir stadion.

Pagi itu agak sedikit berbeda, keramaian stadion ITS seperti biasanya semakin sesak dan riuh dengan kedatangan teman-teman Ikemas Surabaya angkatan 2013, cukup banyak teman-teman yang hadir memenuhi lapangan ITS. Agak sedikit kaget juga sekitar 20-an anak bisa terkumpul dipagi ini untuk melakukan olahraga pagi. (biasanya jarang teman-teman, terutama laki-laki yang bisa bangun sepagi itu). Hanya sekitar 5 orang dari teman-teman angkatan 2013 yang berhalangan hadir. Sebuah jumlah anggota yang tidak sedikit yang bisa dikumpulkan di acara pagi ini. Usut punya usut, ternyata acara ini sudah direncanakan teman-teman mahasiswa baru ITS ini jauh-jauh hari, dengar-dengar sampai mengadakan rapat? salut. :D. Semoga kekompakkan kalian bisa membawa nama Ikemas Surabaya lebih "cetar membahana" nantinya. Ikemas bukan organisasi kaku, tetapi organisasi serius tetapi santai, tidak ada paksaan tidak ada kekangan, jadi semua kegiatannya dibawa senang dan gembira karena kemauan dan kemampuan kita sendiri. Sesuai nama kabinet pengurus tahun ini "Kabinet Tersenyum :D". Semoga teman-teman ditahun selanjutnya bisa melewati hari-hari dengan selalu tersenyum, yang TA, yang pengkaderan, yang banyak tugas, yang tuntutan organisasi kampus, yang semuanyaa pada berserius ria.... Ikemas Surabaya sebagai obat pencair suasana itu. :).

Seperti biasa setelah teman-teman mengambil porsi larinya masing-masing di stadion ITS, semua berkumpul dan bercanda tertawa, sejenak melupakan semua tuntutan kuliah dan pengkaderan #Oops. Dan hebatnya lagi, ternyata disana ada pembagian nasbung... nasi bungkus, untuk menemani kami istirahat setelah stamina terkuras menggerakkan tubuh yang mulai kaku jarang berolahraga. Tentunya ditemani dengan se-Galon air mineral. Angkatan yang membuat teman-teman di Ikemas kembali menggeleng-gelengkan kepala sejak pertama kali menginjakkan kaki di Surabaya. Semoga kekompakkan kalian, kesolidan kalian, keharmonisan kalian, semangat kalian, anehnya kalian, dan semuanya bisa bertahan dan ditularkan ke teman-teman lainnya juga untuk adik-adik kalian nantinya hingga lulus dan mendapatkan predikat Sarjana dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya tercinta. Semoga dilain kesempatan ada acara-acara yang menarik lagi yang mengajak semua mas-mas, mbak-mbak, di Ikemas Surabaya untuk bersama berkumpul dalam canda dan tawa di bawah naungan Ikemas Surabaya. Ikemas!! Jaya!!. See yaaa... Next kegiatan dari Ikemas Surabaya. (sepertinya teman-teman Ikemas juga tidak sabar menyambut acara besar Ikemas di ITS EXPO 2014 dari hasil ngobrol bareng setelah jogging pagi).
No Pict is Hoax... jadi berikut gambar-gambar mereka.....







You Might Also Like

2 komentar: